Rabu, 02 November 2016

Handy Craft Dari Botol Bekas

Bola Boling Minion dari Botol

Bola Boling Minion dari Botol
Bola Boling Minion @diyncrafts.com
 

Tongkat Kepala Kuda

Tongkat Kepala Kuda
Tongkat Kepala Kuda @diyncrafts.com
Dengan membuat hiasan ini di taman yang kamu miliki akan membuat anak-anak menyukainya. Ini merupakan hiasa yang mudah dibuat dan hasilnya akan membuat tampilan taman kamu semakin indah. Cobalah untuk mewarnai botol ini kemudian berikan cat sehingga mirip dengan bentuk kepala kuda. Kemudian tambahkan saja mata dan dekorasi lainnya, tongkat dan apa pun yang Anda inginkan seperti pita atau tali.

Tempat Menaruh Aksesoris Kain Flanel

Tempat Menaruh Aksesoris Kain
Tempat Aksesoris @diyncrafts.com
Bagian bawah botol bisa kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan kerajinan tangan. Kamu bisa memberikan warna pada botol agar terlihat lebih menarik. Dengan membuat tempat ini akan membuat semua barang-barang kamu lebih tertata dengan rapi.
Cara membuatnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memotong botol menjadi dua bagian. Ambil bagian bawah botol lalu cat dengan warna yang menarik. Susun di rak sebagai tempat menyimpan berbagai barang yang kamu punya.

Hidroponik di Dinding Tembok dari Botol Bekas

Hidroponik di Dinding Tembok
Hidroponik di Dinding Tembok @diyncrafts.com
Punya botol bekas minuman bersoda? Jangan buru-buru dibuang, kamu bisa membuat sebuah pot cantik dari bahan tersebut. Dengan memanfaatkan botol tersebut kamu bisa membuat pot yang menempel di dinding. Botol warna-warni dipadukan dengan tanaman hijau yang menyegarkan akan membuat tampilan tembok rumah kamu menjadi lebih nyaman.

Kerajinan Unik dar Botol Bentuk Kemasan Apel

Kerajinan Unik dar Botol Bentuk Kemasan Apel
Kado Kemasan Apel @theownerbuildernetwork.co
Ingin memberikan kado spesial buat kekasih hati? Hasil kerajinan dari botol bekas ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan untuk dijadikan bungkus kado (10 Cara Membungkus Kado Romantis untuk Pacar). Gunakan bagian bawah botol dan gabungkan kedua botol tersebut dengan menggunakan resleting. Berikan warna yang favorit dan beri aksesoris tangkai buah pada bagian atas agar terlihat apel. Pasangan kamu pasti akan menyukai hadiah yang kamu berikan ini.
Cukup segini dulu ya, sebenarnya masih banyak kerajinan tangan dari botol bekas yang bisa dibuat. Mungkin lain kali akan diupdate lagi karya dari botol bekasnya. Untuk kumpulan kerajinan tangan yang lain kamu bisa membaca artikel yang berjudul kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cindy's Hobby : Handy Craft Simple & Menarik. Design By: SkinCorner